Carrick: Bruno Fernandes Tak Suka Jadi Pemain Cadangan

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 09:43 WIB
Playmaker Mancheter United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, mengakui bahwa Bruno Fernandes tak suka jika dirinya hanya dijadikan sebagai pemain pengganti dalam satu pertandingan. Meski demikian, Carrick juga mengakui Fernandes masih bisa memberikan dampak besar meski hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB, Bruno Fernandes tampil sebagai starter dan mampu menyumbang satu gol bagi kemenangan timnya. Pada laga tersebut, Fernandes benar-benar menunjukkan penampilan apiknya seakan ingin membuktikan bahwa dirinya tak layak dijadikan sebagai pemain cadangan seperti pada laga kontra Chelsea.

Sesaat setelah laga usai, Michael Carrick tak menampik bahwa Fernandes memang kerap mengeluh kepadanya lantaran dia dicadangkan pada laga kontra Chelsea. Namun Carrick melakukan hal tersebut dengan alasan demi kepentingan tim dan tetap meyakini Fernandes adalah pemain yang sangat bagus dan bisa memberikan dampak besar bagi MU.

"Bruno masih mengeluh karena saya tak menurunkannya sebagai starter pada pekan lalu," ujar Carrick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tahu dia tidak bahagia, namun saat dia bermain, dia mampu mengubah jalannya laga dan menjadi pembeda. Saya tahu bahwa saya hanya berada dalam peran ini untuk waktu yang cukup singkat, tetapi saya selalu mengerti seperti apa pemain itu."

"Dengar, saya sudah lama bekerja dengan para pemain. Kami sangat menghormati satu sama lain. Saya merupakan salah satu bagian dari mereka baik di saat baik maupun buruk. Saya kira inilah kehidupan, inilah sepakbola."

Menanggapi kemenangan timnya atas The Gunners, Carrick berharap bisa menjadi titik kebangkitan Man United di musim ini.

"Ke depan, saya berharap hasil pada malam ini bisa memberikan dampak besar bagi para pemain dan memberikan mereka kepercayaan diri," ujarnya melanjutkan.

"Semoga saja setelah malam ini bisa mengubah segalanya dan membuat mereka menunjukkan penampilan lebih baik serta menyelesaikan musim sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Michael Carrick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carrick-bruno-fernandes-tak-suka-jadi-pemain-cadangan
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini