Carragher Sempat Cegah Owen Pindah ke Man United

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Feb 2020, 20:29 WIB
Carragher Sempat Cegah Owen Pindah ke Man United

Jamie Carragher / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool Jamie Carragher menyatakan bahwa ia mencoba menghentikan mantan pemain The Reds, Michael Owen untuk pindah ke Manchester United pada 2009.

Carragher mencoba meyakinkan Rafa Benitez, yang menjadi manajer Liverpool pada saat itu, untuk menghentikan Owen pindah ke rival terbesar Liverpool dengan membawanya kembali ke Anfield.

Di podcast Greatest Game, Carragher berkata: “Saya mengerti. Seseorang mengatakan kepada saya, saya tahu itu dan saya langsung menelepon Anda (Owen), Anda lalu pergi.

“Saya menghubungi Rafa, mengatakan 'Datangkan Owen secara gratis dan dia lalu menandatangani kontrak dengan Man United dalam dua hari. Apakah Anda suka atau tidak, lakukan itu untuk mengalahkan Man United'.

“Dia senang duduk di bangku cadangan. Saya pikir - Anda melihatnya sekarang dan saya pikir kami baru saja mendatangkan David Nog pada saat itu dan mereka seperti 'Tidak, kami tidak ingin melakukannya, biarkan saja'."

Owen menambahkan bahwa ia selalu berusaha untuk kembali ke Liverpool dengan mengatakan: "Saya selalu berusaha untuk kembali."

Sangat menarik mendengar apa yang dilakukan Carragher untuk mencoba menghentikan kepindahan itu.

Sayang sekali Owen bergabung dengan Manchester United. Dia membuang hubungan baik yang dia miliki dengan para pendukung Liverpool dengan melakukan hal itu.

Dia memiliki ikatan yang kuat dengan pendukung setianya di Anfield, karena dia memiliki begitu banyak momen bagus dengan The Reds. Namun, itu tidak lagi terjadi. Tentu, dia mengklaim gelar Liga Premier dengan bermain bagi Manchester United.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jamie Carragher

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini