Carragher Ikut Komentari Minat Aston Villa Pada Gerrard

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Nov 2021, 19:08 WIB
Carragher Ikut Komentari Minat Aston Villa Pada Gerrard

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengatakan bergabung dengan Aston Villa akan menjadi "langkah besar" bagi bos Rangers, Steven Gerrard tetapi idealnya dia akan memenangkan gelar liga kedua di Skotlandia terlebih dahulu.

Gerrard adalah favorit untuk mengambil alih posisi kosong di Villa Park menyusul pemecatan Dean Smith pada akhir pekan lalu, setelah memimpin Rangers meraih gelar Liga Utama Skotlandia pertama mereka dalam satu dekade musim lalu.

Carragher, yang bermain dengan pria berusia 41 tahun itu bersama Liverpool dan Inggris, mengatakan kepada Sky Sports bahwa pekerjaan di Villa akan menjadi salah satu yang terbaik yang akan ditawarkan kepadanya di Liga Premier, tetapi menyarankan mungkin ada waktu yang lebih baik baginya untuk mengambil alih, karena Rangers kembali memimpin Liga Utama Skotlandia dengan keunggulan empat poin musim ini dalam usaha mempertahankan mahkota mereka.

Dia berkata: "Saya pikir Aston Villa sebagai klub akan menjadi langkah yang bagus untuk Steven Gerrard. Tetapi situasi yang dia hadapi saat ini adalah dia mengambil gelar dari Celtic musim lalu, dan dia dalam posisi yang bagus untuk memenangkannya lagi. Saya pikir di dunia yang sempurna, Anda ingin bertahan di Rangers sampai akhir musim dan pergi dari sana dengan dua gelar.

"Maksud saya, ini bukan sesuatu yang datang dari Steven Gerrard tetapi, 'Sepertinya saya sudah bekerja selama empat tahun di Liga Utama Skotlandia', dan saya pikir cepat atau lambat akan ada peluang besar Steven Gerrard pergi, untuk datang ke Liga Premier. Tapi bagi saya, itu sulit.

“Jika dia ditawari pekerjaan di Aston Villa, saya tidak berpikir akan ada banyak pekerjaan di Liga Premier yang akan dia dapatkan lebih baik dari itu. Orang-orang berbicara tentang Liverpool, dan itu mungkin dua atau tiga tahun lagi dengan Jurgen Klopp tetapi Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, jadi itu akan menjadi keputusan baginya."

Artikel Tag: Rangers, Steven Gerrard, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-ikut-komentari-minat-aston-villa-pada-gerrard
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini