Carlos Fortes Izin Tinggalkan Arema FC Untuk Pulang Ke Portugal

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Nov 2021, 18:30 WIB
Penyerang asing Arema FC, Carlos Fortes

Penyerang asing Arema FC, Carlos Fortes/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC ditinggal top skor sementaranya, Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Carlos Fortes. Penyerang kelahiran 1994 itu izin untuk pulang ke negara asalnya, Portugal karena ada urusan keluarga yang harus dituntaskan.

Pemain yang sudah mencetak enam gol untuk Arema FC di Liga 1 2021/2022 itu diketahui tidak ikut dalam sesi latihan tim yang berlangsung Rabu (10/11). Dia izin untuk pulang ke Portugal untuk mengurus berkas anaknya yang akan masuk sekolah.

"Carlos Fortes memang sudah izin ke manajemen Arema bahwa setelah Seri 2 Liga 1 akan pulang ke Portugal untuk beberapa hari, karena ada urusan keluarga. Setelah itu akan kembali ke Malang bergabung dengan tim," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Direncanakan, penyerang berambut gondrong itu akan bergabung dengan pemain lain pada awal pekan depan sebagai persiapan menghadapi seri ketiga. Sepanjang musim ini, peran Carlos Fortes memang cukup vital di lini serang Singo Edan. Selain tercatat sebagai top skor sementara, dia juga sudah menyumbang dua asisst.

Berkat kontribusinya yang cukup besar untuk tim tersebut, Arema FC kini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 20 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni musim ini. Hasil dari lima kemenangan, lima seri, dan satu kekalahan.

Pada seri ktiga nanti, tim asuhan Eduardo Almeida itu dijadwalkan menghadapi Persik Kediri (19/11), Barito Putera (23/11), Persib Bandung (28/11), dan Bali United (5/12).

Selanjutnya mereka dijadwalkan menghadapi Borneo FC (10/12), Persikabo 1973 (14/12), dan terakhir Bhayangkara FC (19/12).

Artikel Tag: Carlos Fortes, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-fortes-izin-tinggalkan-arema-fc-untuk-pulang-ke-portugal
1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini