Carlo Ancelotti: Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo Abadi

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 11 Nov 2020, 20:00 WIB
Carlo Ancelotti memuji Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo yang tetap tampil prima di usianya yang tak lagi muda.

Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Carlo Ancelotti melayangkan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic yang tetap bersinar di usianya yang tak muda lagi dan menyebut Zlatan dan Cristiano Ronaldo adalah pemain abadi.

Zlatan Ibrahimovic (39 tahun) dan Cristiano Ronaldo (35 tahun) kini berada di posisi teratas pencetak gol di Serie A musim ini, Ibra dengan 8 golnya, dan bintang Portugal dengan koleksi 6 gol.

Terlepas dari usianya, yang bagi kebanyakan pemain telah memasuki akhir karir atau bahkan telah pensiun, namun kedua pemain tersebut masih memiliki performa yang prima dan masih memiliki pengaruh yang besar di klubnya masing-masing.

Carlo Ancelotti, pelatih yang pernah bekerja sama dengan kedua pemain gaek tersebut, mengaku tak menyangka bahwa Ibrahimovic masih bisa tampil prima hingga usianya yang ke-39 tahun ini. "Ketika Ibra pergi bermain di Amerika, saya pikir itu adalah perpisahan terakhirnya," katanya dilansir dari Sport Mediaset.

"Namun sebaliknya, dia mencetak gol di banyak pertandingan. Sekarang dia kembali ke Italia, saya pikir itu adalah akhir dan, sekali lagi, dia mencetak gol di setiap pertandingan. Tanyakan padanya apakah saya menginginkannya di Napoli," ujar pelatih Everton ini.

Ancelotti lantas melayangkan pujian kepada Penyerang berpaspor Swedia tersebut dan membandingkannya dengan Ronaldo yang sama-sama masih bersinar di usianya yang tak muda lagi.

"Dia abadi, seperti Cristiano Ronaldo. Terus bermain itu mudah tetapi mereka tidak hanya bermain, mereka selalu mencetak gol dan itu tidak mudah," tambahnya.

"Tidak pernah terjadi saya mengatakan kepada Cristiano untuk tidak bermain karena dia adalah pemain yang lebih baik dari yang lain. Anda tidak perlu menjadi ilmuwan untuk memahaminya," ujarnya.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-zlatan-ibrahimovic-dan-cristiano-ronaldo-abadi
1646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini