Carlo Ancelotti Tak Terkejut dengan Kritikan Terhadap Kemenangan Timnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 15:19 WIB
Carlo Ancelotti Tak Terkejut dengan Kritikan Terhadap Kemenangan Timnya

Carlo Ancelotti Tak Terkejut dengan Kritikan Terhadap Kemenangan Timnya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mungkin telah mengamankan tempat mereka di semifinal Liga Champions pada hari Rabu, tetapi penampilan mereka melawan Manchester City di Stadion Etihad menuai kritik signifikan dari semua pihak. Carlo Ancelotti berika komentarnya.

Los Blancos memimpin sejak awal melalui Rodrygo Goes, dan setelah momen itu, mereka duduk di blok rendah dan mengundang tuan rumah untuk menghancurkannya. Mereka berhasil melakukannya ketika Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan, namun hanya itu, karena adu penalti akhirnya harus dilakukan, dan Real Madrid akan menang 4-3.

Carlo Ancelotti telah menjawab kritik yang diterimanya dan para pemainnya dalam beberapa hari terakhir. Berbicara kepada media menjelang pertandingan El Clasico hari Minggu, dia membela gaya permainan timnya di Manchester, menurut Diario AS.

"Saya tidak terkejut. Setiap orang dapat mempunyai pendapatnya masing-masing. Sangat jelas bagi kami bagaimana kami harus bermain. Anda harus menguasai bola dengan baik dan bekerja dengan baik saat Anda tidak menguasainya. Saya belum menemukan satu pun penggemar kami yang kecewa. Mereka senang dan saya senang dengan itu. Seperti yang mereka katakan di Spanyol: Bicaralah padaku tentang laut," tambahnya.

Manajer sepak bola profesional asal Italia itu juga menjawab spekulasi bahwa bek veteran Nacho Fernandez akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim.

“Masa depannya tergantung padanya. Dia memainkan pertandingan yang spektakuler (melawan Man City), dan dia adalah bek level atas," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-tak-terkejut-dengan-kritikan-terhadap-kemenangan-timnya
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini