Carlo Ancelotti Tak Remehkan Kualitas Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Jan 2024, 05:45 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti menyadari Barcelona tetap merupakan lawan yang berat untuk Real Madrid (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menolak meremehkan Barcelona, yang berpotensi menjadi lawan Los Blancos di final Piala Super Spanyol 2023/2024.

Los Blancos akan memulai petualangannya di Piala Super Spanyol pada musim ini dengan menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid, pada Kamis (11/1) dini hari nanti WIB.

Atletico Madrid tentunya adalah lawan yang berat, namun Real Madrid tetap menjadi unggulan untuk meraih kemenangan di sini. Mereka difavoritkan untuk membawa pulang gelar juara dari turnamen ini.

Jika berhasil memenangkan laga bertajuk El Derbi Madrileno tersebut, Madrid akan menghadapi salah satu di antara Barcelona atau Osasuna di partai final.

La Blaugrana tentunya lebih diunggulkan ketimbang Osasuna, dan pelatih Carlo Ancelotti sudah ditanyakan perihal prospek menghadapi Barca.

Madrid gagal menjuarai kompetisi ini di musim lalu karena dikalahkan Barca dengan skor 1-3 pada partai final. Namun, situasi telah berjalan berbeda pada musim ini.

Madrid merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 48 poin, unggul tujuh poin dari Barca yang berada di tempat ketiga.

Pada El Clasico musim ini, Madrid menang di markas Barca dengan skor 2-1 dan mereka akan kembali difavoritkan untuk menang jika partai tersebut tercipta di Piala Super Spanyol. Namun, Ancelotti menolak meremehkan.

"Saya tahu bahwa Barcelona adalah sebuah tim yang selalu berkompetisi dan bahwa kami harus menghormatinya. Mereka selalu menjadi rival yang besar dan akan selalu begitu," kata Don Carlo, dikutip dari Madrid Universal.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-tak-remehkan-kualitas-barcelona
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini