Carlo Ancelotti Senang Timnya Lolos ke Semifinal

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 11:45 WIB
Carlo Ancelotti Senang Timnya Lolos ke Semifinal

Carlo Ancelotti Senang Timnya Lolos ke Semifinal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions musim ini pada hari Rabu, saat mereka mengalahkan Manchester City melalui adu penalti. Carlo Ancelotti sangat senang dengan naluri bertarung timnya.

Real Madrid unggul terlebih dahulu di Etihad Stadium melalui Rodrygo Goes, sebelum menampilkan performa bertahan melawan sang juara bertahan. Carlo Ancelotti sangat senang dengan naluri bertarung timnya melawan Man City, seperti yang dia katakan kepada Movistar (via Marca) pasca pertandingan.

“Kami memulai dengan baik, kami memimpin dan kemudian kami menderita, berjuang, berkorban. Kami bertahan terlalu dalam, City punya kendali lebih besar, meski mereka selalu punya kendali lebih besar. Saya pikir kami bertahan dengan sangat, sangat baik," katanya

“Kami telah melihat Real Madrid berkali-kali musim ini, yang menghasilkan sesuatu yang tidak terpikirkan oleh siapa pun. Di adu penalti, kami sangat yakin bisa lolos. Tentu saja saya sangat suka ketika saya melihat tim yang berkorban dan berjuang, serta kualitasnya. Kemenangan di sini hanya bisa dilakukan dengan cara ini.”

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich di semifinal, namun dalam waktu dekat, mereka akan menghadapi Barcelona di pertandingan berikutnya pada hari Minggu. Terlepas dari upaya mereka di Manchester, Ancelotti berharap para pemainnya pulih tepat waktu untuk Clasico.

“Kami tidak memiliki masalah fisik apa pun, dan kami punya waktu hingga Minggu untuk pulih. Kami akan tidur di sini dengan tenang untuk memulihkan diri dan menyadari bahwa kami telah mencapai sesuatu yang sangat baik. Semua orang mengira kami sudah mati, tapi Real Madrid tidak pernah menyerah karena Real Madrid tidak pernah mati," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-senang-timnya-lolos-ke-semifinal
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini