Carlo Ancelotti Sadar Kesulitan Cari Pengganti Benzema

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Agu 2022, 14:24 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Peran Karim Benzema untuk Real Madrid sangat besar. Pelatih Carlo Ancelotti sadar bahwa tidak mungkin menggantikan posisi sang penyerang andalan.

Sejak awal musim panas, Real Madrid telah memutuskan untuk melepas dua penyerang murni andalan mereka Luka Jovic dan Borja Mayoral untuk meninggalkan klub. Hal ini membuat Los Blancos tanpa penyerang pengganti yang datang.

Pada pertandingan pramusim, Ancelotti memilih untuk menggunakan Eden Hazard sebagai penyerang tengah yang tidak biasa. Berbicara menjelang final Piala Super Eropa mereka dengan Eintracht Frankfurt, Ancelotti menjelaskan bahwa dia senang dengan kedalaman mereka.

“Kami memiliki banyak penyerang, daftar yang bagus dengan Benzema, Mariano, Asensio, Rodrygo, Vinicius, Asensio. Ketika Anda kehilangan penyerang terbaik di dunia, itu mempengaruhi tim," kata pelatih berkebangsaan Italia tersebut, diberitakan Sport.

“Alternatif yang kami miliki, tetapi mengganti Benzema tidak mungkin, tidak ada satu pemain pun di dunia yang bisa menggantikannya. Jika dia sembelit, kami akan beradaptasi.”

Sang juara Liga Champions dan La Liga tersebut menemukan diri mereka dalam situasi yang tidak berbeda dengan situasi yang Barcelona kesulitan untuk membicarakannya dalam beberapa tahun terakhir. Dengan cara yang sama seperti Blaugrana tidak dapat menemukan alternatif untuk Lionel Messi, Real Madrid sekarang hampir sama bergantungnya pada Benzema.

Carlo Ancelotti tampaknya menolak gagasan bahwa penyerang tunggal dapat membantu menebus kontribusinya dan lebih suka menggunakan sistem atau sosok yang berbeda sama sekali ketika Benzema tidak ada.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-sadar-kesulitan-cari-pengganti-benzema
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini