Carlo Ancelotti Puji Jude Bellingham: Dia Pemain Luar Biasa!

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 07:35 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Cristian Trujillo/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Jude Bellingham dengan menyebutnya sebagai pemain penting bagi Los Blancos.

Real Madrid pada tengah pekan ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (18/4) malam WIB. Dengan agregat 3-3 di leg pertama, artinya Los Blancos tak memiliki pilihan lain kecuali meraih kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga tersebut, Carlo Ancelotti secara khusus memberikan pujian bagi Jude Bellingham. Ia mengaku terkesan dengan kualitas Bellingham dan mengklaimnya sebagai calon bintang masa depan di skuat Los Blancos.

"Saya selalu meminta para pemain untuk melakukan hal yang sama, bekerja untuk tim. Itu berarti komitmen dan sikap. Apa yang dilakukan Bellingham pada babak pertama adalah hal yang positif karena ia mencetak banyak gol dan tidak ada yang menduga hal itu. Saya memintanya untuk terus bekerja demi tim, seperti yang lainnya. Kerja keras para pemain di depan kami juga terlihat jelas karena kami merupakan tim yang paling sedikit kebobolan di liga. Ini berarti bahwa kerja kolektif telah berjalan dengan sangat baik. Kami memiliki banyak kualitas dan komitmen," ujar Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

"Bellingham sangat bagus. Dia pemain yang sangat modern, dengan kualitas, teknik, dan kekuatan fisik yang hebat. Dia seorang gelandang, tetapi dia bisa menutup banyak ruang karena kualitasnya. Dia bermain dengan sangat baik dan akan menjadi salah satu pemain terpenting di masa depan bagi Real Madrid. Dia baru berusia 20 tahun dan kami melupakan hal itu, tetapi dia sangat profesional dan sangat luar biasa bagi kami."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Carlo Ancelotti, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-puji-jude-bellingham-dia-pemain-luar-biasa
129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini