Carlo Ancelotti Kembali Ungkap Rencana Pensiun di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Agu 2022, 19:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih tersukses saat ini. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut ungkap rencana untuk pensiun di Real Madrid.

Itu adalah giliran yang memberi Ancelotti kesempatan lain di waktu yang besar, setelah sebelumnya berada di Everton dan Napoli. Terbukti baik dalam kata-kata dan sikapnya bahwa Ancelotti bertekad untuk menikmati kesempatan, sesuatu yang telah bekerja dengan baik.

Berbicara kepada Il Messaggero, melalui Relevo, menjelang pertandingan pertama Real Madrid di kompetisi La Liga Spanyol musim ini, Ancelotti mengakui kemungkinan besar itu akan menjadi pekerjaan terakhirnya sebagai pelatih sepakbola.

“Tahap ini di Real Madrid akan menutup karir saya. Setelah Los Blancos, saya akan pensiun. Real Madrid adalah puncak sepakbola," kata sang pelatih diberitakan Football-Espana.

Meski demikian, kapan waktunya akan berakhir di Real Madrid adalah pertanyaan lain. Banyak yang mengira pelatih yang akrab disapa Don Carlo akan menjadi pengganti sementara, tetapi setelah kesuksesannya, penurunan yang signifikan harus terjadi untuk membuatnya dipecat. Saat ini ia memiliki kontrak hingga 2024.

Salah satu permainan terbaik baik sebagai pemain dan manajer, bisa pensiun di atau datang dari Real Madrid akan menjadi kehormatan langka yang sesuai dengan kesuksesan karir Carlo Ancelotti. Kebanyakan manajer tidak menyadari posisi mana yang terakhir atau mengakhiri karir mereka jauh dari puncak kekuasaan mereka.

Apakah Ancelotti bakal mewujudkan keinginannya untuk bisa mengakhiri kariernya bersama Real Madrid dalam waktu dekat ini?

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-kembali-ungkap-rencana-pensiun-di-real-madrid
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini