Carlo Ancelotti Heran Empat Pemain Real Madrid ini Tak Masuk Ballon d'Or

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Agu 2022, 03:00 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti mempertanyakan mengapa Toni Kroos, Fede Valverde, Eder Militao, dan David Alaba tidak termasuk dalam daftar nominasi peraih Ballon d'Or, selagi sudah ada enam pemain Real Madrid dalam daftar tersebut.

Daftar nominasi peraih Ballon d'Or 2022 yang berisikan 30 nama pemain sudah diumumkan, dengan Los Blancos mendominasi dengan adanya enam pemain mereka dalam daftar tersebut.

Thibaut Courtois, Karim Benzema, Vinicius Junior, Casemiro, Luka Modric, dan Antonio Rudiger termasuk dalam daftar tersebut, imbas dari keberhasilan Real Madrid meraih tiga titel berbeda di musim 2021/2022, yaitu Liga Champions, La Liga, dan Piala Super Spanyol. 

Namun demikian, Carlo Ancelotti menyoroti ketiadaan Toni Kroos di dalam daftar tersebut, dan menyinggung bahwa setidaknya masih ada tiga pemainnya yang lain yang pantas untuk dinominasikan.

"Itu mengejutkan saya, karena dia [Kroos] memiliki musim yang hebat," kata Don Carlo, sebagaimana warta dari Marca.

"Saya juga terkejut karena mereka tidak menyertakan para pemain lain seperti Fede Valverde, Eder Militao, dan David Alaba. Saya kira mereka tidak bisa merilis daftar yang berisikan seluruh pemain Real Madrid, karena itu akan menjadi masalah besar."

Daftar 30 pemain yang dinominasikan untuk Ballon d'Or 2022 dirilis pada hari Jumat, 12 Agustus lalu. Karim Benzema menjadi yang terfavorit untuk memenangkannya, bersaing dengan mantan striker Bayern Munich yang kini memperkuat Barcelona, Robert Lewandowski.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Toni Kroos, Fede Valverde, Eder Militao, David Alaba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-heran-empat-pemain-real-madrid-ini-tak-masuk-ballon-dor
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini