Carlo Ancelotti Fokus Penuh ke Real Madrid kendati Dilirik Timnas Brasil

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Apr 2023, 10:11 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kembali membahas mengenai rumor melatih Timnas Brasil. Dia mengatakan masih fokus melatih Los Blancos sampai saat ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Carlo Ancelotti memang telah dikaitkan dengan potensi keluar dari Madrid musim panas ini dengan tekanan yang meningkat pada pelatih berkebangsaan Italia itu di Estadio Santiago Bernabeu.

Meskipun memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions pada tahun 2022, Barcelona sedang mengejar gelar Spanyol pertama mereka sejak 2019, menjelang menghadapi Ancelotti di leg kedua semifinal Copa del Rey.

Sebenarnya, Ancelotti masih dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan gelar Eropanya, tetapi dia dilacak sebagai pengganti Tite dengan tim nasional Brasil, tetapi dia tidak akan kemana-mana sebelum Juni.

“Keamanan diberikan kepada saya oleh tim dan cinta yang diberikan klub kepada saya," katanya menurut laporan dari Marca.

“Kami juga bisa bertarung tahun ini, sampai akhir, dan saya tidak akan membicarakan masa depan saya dalam dua bulan ke depan. Jika Real Madrid senang, saya akan bertahan sampai 2034!”

Run-in musim Real Madrid diatur untuk mengambil putaran yang menentukan dalam beberapa minggu mendatang, saat mereka melakukan perjalanan ke Barcelona pada pertengahan pekan. Los Blancos memang berusaha untuk membalikkan kekalahan leg pertama dengan skor 1-0.

Setelah itu diikuti oleh perempat final Liga Champions melawan musuh lama Chelsea dengan Ancelotti mengetahui timnya membutuhkan keajaiban untuk mengejar Barcelona di La Liga.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-fokus-penuh-ke-real-madrid-kendati-dilirik-timnas-brasil
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini