Carlo Ancelotti Enggan Bahas Rumor Transfer Haaland dan Mbappe

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 28 Nov 2021, 09:00 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti (Sumber: FootballItalia)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menolak untuk membahas rumor transfer timnya yang terus dikaitkan dengan dua pemain muda terbaik dunia saat ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Sebelumnya, Real Madrid disebut telah menyelesaikan pembicaraan transfer dengan Kylian Mbappe terkait rencana kepindahan pemain Prancis itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2022 mendatang dengan status bebas transfer, setelah kontraknya bersama PSG berakhir. Akan tetapi, rumor itu ditanggapi dengan sinis oleh Direkrut Olahraga PSG, Leonardo, yang mengklaim bahwa Madrid seharusnya mendapat hukuman karena melakukan pembicaraan ilegal dengan Mbappe.

Sementara itu, untuk membanguns skuat Los Galacticos jilid selanjutnya, Real Madrid juga dirumorkan ingin mendatangkan Haaland dari Borussia Dortmund, di mana pemain asal Norwegia itu akan tersedia pada musim panas tahun depan jika klub peminat bersedia mengaktifkan klausul pelepasannya senilai 75 juta euro atau sekitar 1,22 triliun rupiah.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti justru tak tertarik untuk membahas rumor transfer kedua pemain tersebut, namun ia juga tak segan mengatakan bahwa presiden klub telah memiliki rencana besar transfer untuk musim panas 2022.

“Mari kita bicarakan itu [transfer Mbappé dan Haaland] nanti. Saya lebih suka berdamai dengan dunia, saya tidak punya waktu untuk perselisihan,” kata Ancelotti kepada Il Corriere dello Sport.

“Dalam satu tahun, pada akhir Desember 2022, kami akan memiliki stadion baru dan [Presiden Madrid] Florentino memiliki niat transfer serius untuk Juli [musim panas 2022],” pungkasnya.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-enggan-bahas-rumor-transfer-haaland-dan-mbappe
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini