Carlo Ancelotti Beri Indikasi Kepergian Marco Asensio dan Dani Ceballos

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 19:30 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio dan Dani Ceballos (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Carlo Ancelotti mempersilakan Marco Asensio dan Dani Ceballos jika ingin pergi di pengujung bursa transfer musim panas ini, dengan mengatakan bahwa Real Madrid akan baik-baik saja tanpa mereka berdua.

Sang pelatih asal Italia mendiskusikan keduanya dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan pembuka Los Blancos di La Liga kontra Almeria, yang akan digelar pada Senin (15/8) dini hari nanti WIB.

Bursa transfer masih dibuka hingga akhir bulan Agustus ini, namun kepergian pada titik ini bisa jadi merepotkan manajemen untuk mencari penggantinya dalam waktu yang sangat singkat.

Dani Ceballos dan Marco Asensio telah sering dikaitkan dengan kabar kepindahan dari Santiago Bernabeu mengingat mereka berdua bukanlah pilihan utama bagi Carlo Ancelotti.

Meskipun demikian, Don Carlo tidak akan keberatan jika dua pemain timnas Spanyol itu memilih pergi di pengujung bursa transfer ini, menggarisbawahi bahwa Real Madrid pasti akan beradaptasi setelah kepergian mereka.

"Pada saat ini, mereka berdua masih ada di sini dan berlatih dengan baik. Namun, jika ada sesuatu yang berubah dari pemikiran mereka, maka kami akan beradaptasi," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir dari Marca.

"Kami memiliki skuat yang dalam, kami ingin memberikan menit bermain kepada semua pemain dan kami memiliki Piala Dunia di tengah musim. Jadi, kami akan merotasi susunan pemain lebih sering ketimbang musim lalu."

Sebagai catatan, Ceballos dan Asensio dipanggil oleh Ancelotti dalam skuat Madrid yang terbang ke markas Almeria untuk laga pembuka La Liga akhir pekan ini.

Artikel Tag: Marco Asensio, Dani Ceballos, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-beri-indikasi-kepergian-marco-asensio-dan-dani-ceballos
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini