Carlo Ancelotti Bakal Andalkan Rudiger dan Nacho

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 21:21 WIB
Carlo Ancelotti Bakal Andalkan Rudiger dan Nacho

Carlo Ancelotti Bakal Andalkan Rudiger dan Nacho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Aurelien Tchouameni mencetak gol kemenangan menakjubkan untuk Real Madrid melawan Mallorca pada akhir pekan, mengingatkan Carlo Ancelotti mengapa dia akan absen melawan Manchester City di Stadion Etihad akhir pekan ini.

Pemain internasional Prancis itu mendapat kartu kuning di awal leg pertama perempat final Liga Champions UEFA melawan Man City di Santiago Bernabeu dan karenanya diskors untuk leg kedua yang sangat penting.

Mengingat bahwa dia adalah pilihan pertama sang manajer Carlo Ancelotti untuk berpasangan dengan Antonio Rudiger di jantung pertahanan, ketidakhadirannya menimbulkan pertanyaan mengenai siapa yang akan dipilih Ancelotti untuk menggantikannya pada hari Rabu.

Terlepas dari keributan bahwa Eder Militao mungkin akan menjadi starter pada malam itu, kini jelas bahwa pemain Brasil itu belum cukup siap untuk tampil sejak kick-off dalam pertandingan Liga Champions.

Seperti diungkapkan AS, Rudiger akan ditemani Nacho Fernandez di lini pertahanan Manchester. Pasangan Jerman-Spanyol telah menjadi kombinasi pertahanan yang paling sering digunakan pelatih Italia musim ini dan telah tampil bersama sebanyak 18 kali. Satu-satunya pertandingan Real Madrid yang kalah dengan pasangan tersebut adalah melawan Atletico Madrid.

Selain itu, Andriy Lunin telah mencatatkan tujuh clean sheet dalam sebelas pertandingan dengan kombinasi reguler di depannya. Dan mereka akan kembali berbagi lapangan pada hari Rabu di Etihad. Meski bermain di leg pertama melawan Manchester City musim lalu dan membuat Erling Haaland bungkam, Rudiger tetap berada di bangku cadangan untuk pertandingan di Inggris.

Yang terjadi kemudian benar-benar kekacauan, dengan Los Blancos kalah dengan selisih yang sangat besar. Pemain Jerman itu sekali lagi tampil baik dalam bertahan melawan Haaland pekan lalu. Kali ini, dia akan menjadi starter melawan City di leg kedua dan akan berusaha membalas dendam karena hanya duduk di bangku cadangan musim lalu.

Jika Rudiger dapat membuat striker Norwegia itu tetap diam seperti yang dia lakukan di Bernabeu, tugas Real Madrid pada hari itu akan menjadi lebih sederhana. Semua mata akan tertuju pada pertahanan.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-bakal-andalkan-rudiger-dan-nacho
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini