Cari Tambahan Opsi di Lini Pertahanan, Lazio Pantau Bek Kiri Spezia

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Apr 2021, 12:59 WIB
Lazio pantau Simone Bastoni

Simone Bastoni jadi incaran Lazio (foto:ch)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mencari tambahan kekuatan di sektor bek kiri di musim panas ini, salah satu defender yang berada dalam pantauan mereka adalah Simone Bastoni dari Spezia yang baru saja mereka taklukkan di lanjutan Serie A di Sabtu (03/04) malam WIB.

Lazio dikabarkan sedang memantau bek kiri Spezia, Simone Bastoni karena mereka ingin memperkuat sektor sayap kiri di musim panas ini. Menurut kabar yang dilansir Radiosei, Biancocelesti sedang bersiap untuk memperkuat kembali sektor bek sayap kiri setelah kapten klub, Senad Lulic akan hengkang di akhir musim ini setelah kontraknya habis, sehingga hanya Adam Marusic dan Mohamed Fares yang menjadi opsi di posisi tersebut.

Bek kiri 24 tahun, Simone Bastoni telah menunjukkan penampilan impresif musim ini bersama Spezia, akan tetapi negosiasi kontrak barunya tidak berjalan mulus setelah klub berganti kepemilikan dan dengan kontraknya yang akan habis di 2022, The Aquile berharap bisa mengamankan servis pemain asal Italia tersebut di musim panas ini.

Tim besutan Simone Inzaghi yang baru saja menjamu pasukan Vincenzo Italiano pada Sabtu (03/04) malam dan sukses meraih kemenangan dikabarkan memantau secara lebih dekat kualitas yang dimiliki oleh Bastoni.

Hingga sejauh ini pemain asal Italia tersebut telah menorehkan 18 penampilan di semua kompetisi untuk tim besutan Vincenzo Italiano, dengan total bermain selama 1185 menit. Di periode tersebut ia mencetak satu gol serta menyumbangkan lima assist.

Artikel Tag: Lazio, Simone Bastoni, Spezia

1984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini