Cari Suksesor Carrick, Dua Pemain Ini Masuk Pantauan United

Penulis: Naufal
Minggu 17 Sep 2017, 19:30 WIB
Cari Suksesor Carrick, Dua Pemain Ini Masuk Pantauan United

Saul Niguez Jadi Salah Satu Kandidat Penerus Carrick bersama Radja Nainggolan (sumber: sportradioarabia.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meski mengemban peran yang vital di lini tengah Manchester United, namun Michael Carrick sudah memasuki usia senjanya. Tak ayal, United pun harus mulai menemukan pemain potensial yang dapat meneruskan peran Carrick.

Tidak dipungkiri lagi, keberadaan Michael Carrick di lini tengah Manchester United membawa banyak sisi positif. Pemain yang satu ini memang tampak tidak begitu menonjol gayanya. Namun pemain yang satu ini memang pintar memposisikan dirinya kala bertanding.

Selain jeli membantu pertahanan, Carrick dikenal memiliki umpan-umpan lambung yang akurat. Semakin lama membela United, peran Carrick semakin bertambah penting dengan ban kapten melingkar di lengannya. Tak hanya performanya yang dibutuhkan United, namun juga kepemimpinannya terhadap para penggawa lain.

Namun Carrick kini hanya memiliki kontrak tersisa hingga musim 2017/2018 usai. Di samping itu, usia sang pemain juga dianggap sudah cukup uzur untuk membantu United di berbagai ajang. Tak ingin kehilangan sosok pemain seperti Carrick, Mourinho pun disebut-sebut sudah memasukkan nama-nama pemain yang dapat menjadi penerus Carrick.

Seperti diberitakan Daily Star, dua pemandu bakat United disebut-sebut telah memantau dua pemain potensial yang bisa didatangkan untuk dapat menggantikan Carrick. Dua pemain tersebut merupakan gelandang tengah jempolan Eropa. Radja Nainggolan dari AS Roma dan Saul Niguez yang kini berseragam Atletico Madrid.

Radja Nainggolan (sumber: sportradioarabia.com)

Ketertarikan United terhadap Nainggolan sebenarnya bukan kali pertama ini mengemuka. Pada jendela transfer musim panas lalu, United juga disebut-sebut berambisi mendatangkan pemain Belgia berdarah Batak tersebut. Namun, Nainggolan urung pindah ke MU dan bertahan dengan AS Roma hingga tahun 2021 mendatang.

Sama halnya dengan Nainggolan, nama Saul Niguez sempat mencuat sebagai salah satu target Manchester United di jendela transfer lalu. Namun Saul juga memutuskan untuk bertahan dengan Atletico Madrid.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, saul niguez, Michael Carrick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-suksesor-carrick-dua-pemain-ini-masuk-pantauan-united
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini