Cari Pengganti Rodri, Atletico Incar Gelandang Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 19 Jun 2019, 08:00 WIB
Cari Pengganti Rodri, Atletico Incar Gelandang Arsenal

Granit Xhaka. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, masuk dalam daftar transfer Atletico Madrid sebagai pengganti Rodri yang sangat dikaitkan dengan Manchester City.

Atletico tidak membuang waktu dalam mencari pengganti potensial untuk Rodri, yang kemungkinan akan bergabung dengan Manchester City dengan biaya 62 juta poundsterling. Football London mengkalim bintang The Gunners, Xhaka, kini masuk dalam radar mereka.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, mungkin memiliki tugas yang berat untuk menggoda Xhaka keluar dari Emirates Stadium. Pasalnya, Unai Emery menganggap pemain Swiss itu sebagai salah satu pemain kuncinya.

Didatangkan dari Borussia Monchengladbach dengan nilai transfer 35 juta poundsterling pada 2016, pemain berusia 26 tahun itu sekarang mungkin dihargai lebih dari itu oleh Arsenal.

Xhaka sebelumnya banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan dalam beberapa hari terakhir, yang sekarang dilatih oleh Antonio Conte.

Tetapi dia, yang menjadi salah satu dari empat wakil kapten Arsenal musim lalu, telah menyatakan keinginan untuk tetap bermain di London utara dan bahkan bersedia untuk menjadi kapten permanen.

"Tidak, itulah yang saya ketahui," kata Xhaka kepada Blick, ketika ditanya apakah ia berencana meninggalkan Arsenal.

"Saya memiliki empat tahun lagi dalam kontrak saya, saya menandatanganinya tahun lalu. Saya senang di sini, keluarga saya juga. Itu yang paling penting."

Dan ketika ditanya apakah dia akan senang jika diangkat menjadi kapten Arsenal, Xhaka menjawab: "Itu sudah pasti."

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-rodri-atletico-incar-gelandang-arsenal
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini