Cari Bek Kiri Baru, Lazio Incar Talenta Muda Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Agu 2022, 09:57 WIB
Talenta muda Real Madrid incaran Lazio

Miguel Gutierrez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin merekrut talenta muda milik klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Miguel Gutierrez dalam usaha mereka untuk mencari seorang bek kiri baru di bursa musim panas ini. Hingga sejauh ini mereka telah mendatangkan tujuh pemain baru ke Olimpico.

Lazio dikabarkan tengah mengincar talenta muda Real Madrid, Miguel Gutierrez di musim panas ini, klub ibukota Italia tersebut tahu bahwa Maurizio Sarri membutuhkan opsi yang lebih kuat di sektor bek kiri dan target utama mereka adalah Emerson Palmieri, akan tetapi nampaknya kesepakatan tersebut dianggap terlalu sulit untuk diwujudkan musim panas ini dan memaksa mereka mencari di tempat lain.

Menurut kabar yang dilansir Il Tempo mengungkapkan bahwa Biancocelesti sedang mengincar Miguel Gutierrez dan berminat untuk merekrut talenta muda Los Blancos tersebut bulan ini. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Mario Gila dari Madrid musim panas ini mambuat mereka memiliki kesempatan yang bagus untuk mewujudkan transfer ini.

Pemain 21 tahun asal Spanyol, Gutierrez menepi selama dua bulan terakhir karena mengalami cedera lutut namun ia telah kembali berlatih dan nampaknya siap untuk kembali beraksi. Musim lalu sang defender juga telah menorehkan beberapa penampilan untuk tim utama Los Blancos dan menyumbangkan satu assist.

Musim panas ini The Aquile disibukkan dengan mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkan oleh Maurizio Sarri dan tujuh pemain baru sudah berhasil direkrut. Selain itu mereka juga harus melepas beberapa pemain yang sudah tidak lagi dibutuhkan, stok berlebih dan para pemain yang memang ingin hengkang.

Artikel Tag: Lazio, Real Madrid, Miguel Gutierrez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-kiri-baru-lazio-incar-talenta-muda-real-madrid
2528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini