Cara Unik Jude Bellingham Respons Kepindahannya ke Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 03 Nov 2021, 12:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda asal Inggris berusia 18 tahun, Jude Bellingham baru-baru ini dirumorkan bakal hengkang meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung bersama Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Penampilan apiknya bersama skuat kuning hitam memang begitu menarik perhatian klub-klub besar, terutama Liverpool. Di usia yang masih sangat belia, ia telah menjadi starter di semua 16 pertandingan Borussia Dortmund sejauh musim ini, mencetak 3 gol dan memberikan 6 assist. Penampilan apiknya itu juga membuat dirinya masuk nominasi penghargaan Golden Boy dan Trophy Kopa.

Maka dari itu, bukan hal yang aneh apabila banyak klub yang ingin menggunakan jasanya, meski kontraknya saat ini bersama Borussia Dortmund masih menyisakan 4 tahun lagi dan baru akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Sementara itu, menanggapi rumor kepindahannya ke Liverpool, Bellingham memiliki cara tersendiri dan terkesan unik. Di mana ia membalas postingan artikel mengenai rumor kepindahannya itu dengan mengirim video singkat atau GIF yang menunjukkan ekspresinya sedang ketawa.

Tak butuh waktu lama, postingannya itu pun langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Jude Bellingham sempat menghapus postingannya itu, namun banyak warganet yang telah meng-capture unggahannya tersebut, sehingga bisa kembali disebarluaskan.

Namun, apabila The Reds benar-benar menginginkannya, maka klub yang berbasis di Marseyside, Inggris itu harus berani menyediakan banyak uang, karena menurut laman Transfermarkt kini sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro atau setara 1,16 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-unik-jude-bellingham-respons-kepindahannya-ke-liverpool
1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini