Capai Kesepakatan, Luca Pellegrini Tes Medis di Frankfurt Besok

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Agu 2022, 23:30 WIB
Luca Pellegrini

Luca Pellegrini akan gabung Eintracht Frankfurt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbagai jurnalis dari Italia mengonfirmasi bahwa Juventus dan Eintracht Frankfurt telah mencapai kesepakatan untuk Luca Pellegrini, yang akan melaksanakan tes medis di Jerman pada hari Jumat (12/8) esok waktu setempat.

Menurut warta dari jurnalis Nicolo Schira, kedua klub terkait telah mencapai kata sepakat untuk transfer Pellegrini, yang akan bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama semusim.

Lebih lanjut menurut jurnalis Gianluca Di Marzio, sang pemain berusia 23 tahun akan terbang ke Jerman dan melaksanakan tes medisnya pada hari Jumat esok waktu setempat, untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke kubu Bundesliga.

Luca Pellegrini direkrut oleh Eintracht untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Filip Kostic, yang bergabung dengan Juventus dan melaksanakan tes medis di Turin pada hari Kamis (11/8) ini.

Sang pemain tim nasional Italia merupakan seorang bek kiri, namun mampu berfungsi untuk peran yang lebih menyerang, serupa seperti Kostic yang merupakan seorang penyerang sayap dan mampu untuk bermain lebih ke dalam seperti bek kiri.

Pellegrini merupakan pelapis untuk Alex Sandro pada musim 2021/2022 lalu. Dia sudah menjadi bagian dari Juve sejak direkrut dari AS Roma pada musim panas tahun 2019 silam, namun baru masuk tim utama pada musim lalu.

Pada dua musim pertamanya setelah direkrut oleh Si Nyonya Tua, Pellegrini bermain untuk Cagliari dan kemudian Genoa dengan status pinjaman.

Artikel Tag: Luca Pellegrini, Juventus, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capai-kesepakatan-luca-pellegrini-tes-medis-di-frankfurt-besok
1726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini