Cannavaro: Juventus vs Inter Bukan Laga Menentukan

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Feb 2020, 11:21 WIB
Cannavaro: Juventus vs Inter Bukan Laga Menentukan

Pemain Inter Milan dan Juventus (Foto: Claudio Villa - Inter/FC Internazionale via Getty Images)

Berita Liga Italia: Legenda sepakbola Italia, Fabio Cannavaro, menilai laga antara Juventus kontra Inter Milan di awal bulan depan bukan pertandingan menentukan. Namun pemenang di laga itu akan memiliki kepercayaan diri yang lebih besar untuk menjadi juara di musim ini.

Persaingan menuju tangga juara Serie A musim 2019/20 jauh lebih sengit ketimbang delapan musim sebelumnya. Pasalnya hingga giornata ke-23, tiga tim teratas masih memiliki peluang yang sama untuk merengkuh Scudetto dengan jarak satu poin saja.

Namun di awal bulan Maret, Inter Milan yang saat ini menempati peringkat pertama di tabel classifica akan menantang Juventus di Allianz Stadium, Senin (2/3) dini hari WIB. Banyak pihak yang menilai pertandingan ini akan sangat menentukan terkait siapa yang memiliki peluang lebih besar untuk menjadi juara di musim ini.

Akan tetapi pendapat berbeda disampaikan oleh Cannavaro justru menyebut pertandingan itu tak lebih dari laga biasa saja dan tak menentukan. Cannavaro menyebut persaingan menuju tangga juara masih akan berlanjut pasca pertandingan itu mengingat jarak tiga tim teratas tidak terlalu jauh.

"Saya yakin pertandingan di awal Maret mendatang tidak akan berpengaruh apa pun [dalam perburuan gelar juara]. Jarak antara tiga tim teratas masih sangat minimal sehingga hingga kini siapa yang menjadi juara masih belum bisa ditebak tidak seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir," ujar Cannavaro kepada Gazzetta dello Sport.

"Namun tim yang menjadi pemenang di laga itu tentu saja akan memiliki kepercayaan diri yang lebih besar untuk menjadi juara di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Fabio Cannavaro, Inter Milan, Juventus, Serie A

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini