Campbell: Tanpa Keluarkan Banyak Uang, Arsenal Tak Mungkin Menang

Penulis: Robin
Rabu 02 Sep 2015, 23:29 WIB
Campbell: Tanpa Keluarkan Banyak Uang, Arsenal Tak Mungkin Menang

Menurut Sol Campbell Arsenal selalu salah langkah musim ini dan tak mungkin menang bila tak mengeluarkan banyak uang. (The Guardian)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Mantan bek Arsenal, Sol Campbell, percaya mantan klubnya "tidak akan bisa" bersaing dengan klub-klub Liga Premier yang telah boros membelanjakan anggaran mereka untuk pemain top musim panas ini.

Arsenal hanya membuat satu penandatanganan besar di jendela transfer musim panas kali ini dengan merekrut Petr Cech dari Chelsea.  Tapi meski begitu, Campbell, yang berpendapat bahwa Cech akan membuktikan dirinya senilai emas, tetap khawatir karena Arsene Wenger tak begitu aktif untuk membeli pemain lain disaat masih ada kesempatan.

Wenger sempat mengisyaratkan akan membawa seorang striker mumpuni, sesuatu yang dianggap sangat dibutuhkan oleh skuad The Gunners di Emirates Stadium. Tapi pelatih asal Perancis ini akhirnya gagal menyelesaikan transfer sebelum batas waktu yang diberikan pada hari Selasa.

Setelah dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Karim Benzema, laporan menyebutkan Wenger telah mengalihkan minatnya ke Edinson Cavani di Paris Saint-Germain. tetapi jumlah uang yang harus dibayarkan saat itu, menurut Campbell bukanlah di waktu yang tepat. "Anda dapat melihat banyak klub berada di pasar, mencoba untuk melakukan kesepakatan tapi kadang-kadang terlalu sedikit, sedikit terlambat," kata Campbell.

Kurang aktifnya pergerakan Arsenal sebelum batas waktu yang diberikan sangat kontras dengan uang yang dikeluarkan salah satu rival mereka di Liga Premier, Manchester United. United baru saja menghabiskan uang sebesar £ 36 juta untuk menandatangani Anthony Martial dari Monako.

Sementara itu, Manchester City juga telah membelanjakan anggaran mereka sebanyak lebih dari £ 130 juta di bursa transfer, untuk pemain-pemain seperti Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/campbell-tanpa-keluarkan-banyak-uang-arsenal-tak-mungkin-menang
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini