Cagliari Masih Percaya dengan Kemampuan Walter Mazzarri

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 00:44 WIB
Walter Mazzarri / via EPA

Walter Mazzarri / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pelatih Cagliari yaitu Walter Mazzarri, masih kesulitan untuk mengangkat tim asal Sardinia itu keluar dari zona degradasi. Namun hal itu ternyata tak menyurutkan kepercayaan manajemen klub kepada pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Baru-baru ini, Presiden Cagliari yaitu Tommaso Giulini muncul ke hadapan publik untuk memberi dukungan langsung kepada timnya yang sekarang sedang terseok-seok di Serie A.

Diego Godin dkk. baru saja menelan empat kekalahan beruntun di Liga Italia, dan sekarang duduk sebagai juru kunci klasemen dengan hanya mengumpulkan enam poin saja dari 12 giornata.

Klub sebenarnya sudah menunjuk Walter Mazzarri untuk menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Leonardo Semplici pada bulan September silam.

Namun sayangnya Mazzarri belum bisa memberi sentuhan magisnya kepada tim yang bermarkas di Sardegna Arena ini.

Sejak bermain imbang 2-2 melawan Lazio di laga debutnya, Mazzarri tercatat hanya bisa mengantarkan Rossoblu meraih empat poin saja dari delapan pertandingan yang dilaluinya.

Ironisnya Rossoblu sekarang malah sudah empat laga terakhir selalu menderita kekalahan dan situasi ini pun membuat posisi Mazzarri menjadi tidak aman.

Kendati begitu Football Italia menulis jika klub masih menaruh kepercayaan penuh kepada Mazzarri.

Manajemen Rossoblu masih berkomitmen dengan kontrak dua tahun yang sudah ditandatangani oleh sang pelatih dan berharap tim bisa meraih hasil yang lebih baik sebelum pergantian tahun.

Artikel Tag: Walter Mazzarri, Serie A, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cagliari-masih-percaya-dengan-kemampuan-walter-mazzarri
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini