Butuh Gelandang Petarung, Milan Serius Inginkan Sofyan Amrabat

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Mar 2024, 03:15 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan menghidupkan kembali minat mereka untuk mengontrak gelandang Manchester United, Sofyan Amrabat yang harus mencari klub baru di musim panas.

Menurut Tuttosport via MilanNews, AC Milan berharap untuk merekrut pemain tengah baru di musim panas, khususnya gelandang yang lebih berpikiran bertahan dan dapat membantu melindungi empat bek yang terlalu terekspos di musim ini.

Profil yang mungkin berguna bagi Rossoneri adalah Sofyan Amrabat, gelandang berusia 27 tahun yang dipinjamkan ke Manchester United dengan opsi pembelian dari Fiorentina di musim panas kemarin.

Pemain asal Maroko ini kesulitan mendapatkan waktu bermain bersama Setan Merah, dan karena itulah dia akan jadi peluang yang menarik untuk dipertimbangkan.

Fabrizio Romano baru-baru ini mengklarifikasi situasi seputar Amrabat, yang juga pernah bermain untuk Hellas Verona di Serie A, dengan sebagian besar sinyal yang menunjukkan kemungkinan besar akan pulang ke Serie A di musim panas.

“Amrabat belum menjalani masa peminjaman termudah di Man United musim ini sejak bergabung dengan status pinjaman, dan kini ada spekulasi mengenai keputusan yang sudah diambil untuk musim panas,” Romano via CaughtOffside.

“Namun pemahaman saya adalah, belum ada keputusan yang dikomunikasikan kepada Amrabat atau klub. Namun, keputusan kemungkinan besar akan segera diambil, dan mungkin saja Setan Merah akan memilih tidak mempertahankan sang pemain.

“Tetap saja, perlu diingat bahwa Amrabat telah menunjukkan kualitas nyata dalam beberapa tahun terakhir dan tampil di panggung terbesar bersama Timnas Maroko di Piala Dunia.”

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, AC Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-gelandang-petarung-milan-serius-inginkan-sofyan-amrabat
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini