Busquets Klaim Hasil Imbang El Clasico Sudah Adil

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Feb 2019, 10:45 WIB
Busquets Klaim Hasil Imbang El Clasico Sudah Adil

Busquets klaim hasil El Clasico sudah adil (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sergio Busquets meyakini bahwa hasil imbang 1-1 antara Barcelona kontra Real Madrid pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey merupakan hasil yang adil bagi dua tim terbaik di Eropa tersebut.

Lucas Vazquez membuat Los Blancos unggul terlebih dulu ketika laga baru berjalan enam menit di Camp Nou, namun Malcom sukses menyeimbangkan skor di babak kedua untuk memastikan pertarungan tetap terbuka pada leg kedua nanti.

Hanya ada sedikit perbedaan di antara kedua tim, lantaran kedua tim sukses mencatatkan 11 tembakan masing-masing dan Barca hanya unggul 14 persen dari segi penguasaan bola, meski Madrid akan memiliki keunggulan ketika tampil di Santiago Bernabeu karena gol tandang untuk pertemuan kedua pada tanggal 27 Februari nanti.

Busquets mengakui bahwa hasil imbang ini merupakan suatu hasil yang adil bagi kedua tim yang superior di Eropa tersebut, mengklaimnya sebagai dua tim terbaik di benua biru.

"Secara keseluruhan, hasil imbang ini adil," ucap Busquets, dikutip dari Goal. "Ini merupakan hasil yang adil. Segalanya akan diputuskan pada leg kedua. Akan ada cukup peluang bagi siapapun mengambil alih laga. Peluang masih sama kuat 50-50 di antara kami, meski kami akan bermain di markas mereka nanti. Tidak ada unggulan dalam laga ini. Kami masih menjadi dua tim terbaik di Spanyol dan Eropa."

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/busquets-klaim-hasil-imbang-el-clasico-sudah-adil
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini