Burnley Serius Ingin Pinjam Aaron Ramsey dari Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 23 Jan 2022, 17:01 WIB
Aaron Ramsey / via Getty Images

Aaron Ramsey / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Setelah dipastikan sudah tak dibutuhkan lagi jasanya oleh Juventus, Burnley dilaporkan serius ingin meminjam gelandang Aaron Ramsey sampai musim 2021/22 berakhir.

Karier Aaron Ramsey bersama Juventus tampaknya harus berakhir pada tahun ini. Pasalnya beberapa hari yang lalu, manajer Massimiliano Allegri mengonfirmasi jika ia membuka pintu lebar-lebar bagi gelandang asal Wales itu untuk cabut dari kota Turin.

Situasi itu pun membuat nama Ramsey dispekulasikan dengan banyak klub Premier League, salah satu di antaranya adalah Burnley.

Melansir dari laporan terbaru yang ditulis oleh The Sun, Burnley dilaporkan telah menghubungi manajemen Juve untuk meminjam Ramsey sampai musim ini berakhir.

The Clarets percaya diri bahwa negosiasi transfer ini bisa berjalan mulus meski Ramsey merupakan salah satu pemain dengan upah yang sangat tinggi di Juve.

Sebelumnya, gelandang berusia 31 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan klub EPL lain seperti Crystal Palace, Newcastle United hingga West Ham.

Akan tetapi ketiga klub tersebut tidak pernah ada yang mengajukan kontak resmi kepada Juve hingga berita ini diturunkan.

Status Ramsey sendiri bersama Juve musim ini sudah bukan lagi menjadi pemain utama usai sang gelandang sering bergelut dengan masalah kebugaran mulai dari cedera hingga infeksi COVID-19.

Eks pemain Arsenal itu di musim ini tercatat hanya pernah tiga kali memperkuat Juve di Serie A tanpa pernah menyumbangkan gol atau assist.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Burnley, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-serius-ingin-pinjam-aaron-ramsey-dari-juventus
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini