Bukayo Saka Dapat Apresiasi Dari Cesc Fabregas Atas Aksi Kontroversialnya

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 22:27 WIB
Bukayo Saka Dapat Apresiasi Dari Cesc Fabregas Atas Aksi Kontroversialnya

Bukayo Saka via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Arsenal, Cesc Fabregas merasa Bukayo Saka "cerdas" dalam mencoba mendapatkan penalti melawan Bayern Munich.

Penyerang The Gunners itu bertabrakan dengan kiper Bayern Munich, Manuel Neuer di akhir waktu tambahan dalam hasil imbang 2-2 di leg pertama laga perempat final Liga Champions tengah pekan ini.

Video asisten wasit (VAR) memeriksa insiden tersebut dan menganggapnya bukan penalti, sehingga memicu reaksi marah dari Bukayo Saka dan rekan satu timnya, namun ada reaksi beragam terhadap insiden tersebut setelah pertandingan.

Berbicara kepada podcast Planet Premier League BBC, Cesc Fabregas mengatakan: "Sebagai pemain, saya tahu persis apa yang dia coba lakukan. Dia mengulurkan kakinya dan mengincar penalti. Jadi bagi saya, mengetahui apa yang dia coba lakukan, itu adalah hal yang baik. Tapi, ini bukanlah penalti.

"Pada saat yang sama, saat ini dalam sepak bola dengan VAR dan bagaimana hal itu dilihat dan dilakukan, itu adalah penalti yang jelas karena begitu kiper menyentuh pemain dan pemain terjatuh, itu jelas merupakan penalti.

"Itulah yang kita ketahui dalam sepak bola saat ini. Tapi mengetahui apa yang dia coba lakukan untuk mendapatkan penalti, tentu saja bagi saya Anda akan mengatakan itu bukan penalti karena dia memang mengincarnya. Dia mengincar kaki Neuer, bukan Neuer yang mendatanginya, dia mencoba membuka kakinya.

"Dia cerdas dan dia seharusnya mendapat penalti di sepak bola saat ini."

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Cesc Fabregas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-dapat-apresiasi-dari-cesc-fabregas-atas-aksi-kontroversialnya
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini