Bukan Prestasi Pribadi, Klopp Lebih Puas Lihat Pemainnya Jadi Juara

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Jun 2019, 15:50 WIB
Bukan Prestasi Pribadi, Klopp Lebih Puas Lihat Pemainnya Jadi Juara

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa kebahagiaan pemainnya jauh lebih penting dari apa yang dia rasakan setelah menjuarai Liga Champions.

Selain dirinya sendiri, Klopp sadar ada banyak pemain yang berpengaruh dalam kejayaan Liverpool di Liga Champions tahun ini.

"Saya bahagia untuk para pemain. Anda tahu apa yang dikatakan orang tentang beberapa pemain di tim ini. Jordan Henderson adalah kapten pemenang Liga Champions 2019, itu benar-benar memuaskan," kata Klopp.

"Millie (James Milner) memenangkannya pada usia 33 tahun. Mereka semua sangat penting. Tapi saya bisa katakan lagi, tanpa ucapan yang diberikan Millie di ruang ganti sebelum pertandingan, dengan manajer non-pribumi, saya pikir ini tidak mungkin terjadi. Perannya sangat penting."

Kepuasan yang dirasakan para pemainnya dan pendukung Liverpool, sudah membuat Klopp lebih dari bahagia.

"Semua hal yang mereka lakukan selama berminggu-minggu, bagaimana mereka bangkit ketika kami mengalami sedikit down, sungguh luar biasa," tambah Klopp.

"Malam ini benar-benar emosional, itulah perasaan utama saya, itu luar biasa, semua yang terjadi. Rasanya sangat bagus, tapi saya jauh lebih tenang daripada yang saya kira ketika itu akhirnya terjadi."

"Tidak penting bagi saya untuk menyentuh trofi itu atau apa pun itu. Saya suka dengan foto-foto ketika para pemain saya memilikinya, saya menyukainya ketika saya melihat beberapa wajah gembira di tribun. Itu memberi saya semua kebahagiaan yang saya butuhkan."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-prestasi-pribadi-klopp-lebih-puas-lihat-pemainnya-jadi-juara
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini