Bukan Hanya Rooney, Kane Juga Cetak Gol Pertama Musim Ini

Penulis: Stefanus Toni
Minggu 27 Sep 2015, 00:16 WIB
Bukan Hanya Rooney, Kane Juga Cetak Gol Pertama Musim Ini

Setelah 748 Menit, Kane Akhirnya Kembali Mencetak Gol

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Gol pertama Harry Kane di musim 2015-16 akhirnya terlahir. Kane mengakhiri puasa golnya untuk membantu Tottenham Hotspur menggasak Manchester City dengan skor telak 4-1.

Menjamu City di White Hart Lane, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, Kane mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-61 untuk membawa Spurs unggul 3-1. Diawali dari eksekusi tendangan bebas Christian Eriksen yang membentur mistar, bola pantul diteruskan Kane untuk merobek gawang lawan.

 

Dilansir Mirror, gol itu memutus laju 748 menit puasa gol Kane di semua kompetisi bersama Spurs. Terakhir kali Kane mencetak gol ialah di pekan pamungkas Premier League musim lalu saat Spurs menang tipis atas Everton 1-0.

 

Di pertandingan ini, The Citizens lebih dulu unggul lewat Kevin de Bruyne di menit ke-25 yang baru bisa disamakan Tottenham lewat Eric Deier di penghujung babak pertama. Pasca turun minum, Toby Alderweireld membalikkan keadaan sebelum akhirnya Erik Lamela menciptakan gol keempat Spurs di menit ke-79.

 

"Bolanya masuk lambat sekali. Senang sekali bisa mencetak gol tapi ini tidak berhenti di sini. Penampilan tim sangat bagus," cetus Kane yang dikutip dari akun Twitter resmi Spurs.

 

"Kemenangan ini adalah pernyataan mengenai apa yang bisa kami lakukan. Kami mendapatkan gol awal di babak kedua dan itu kuncinya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-hanya-rooney-kane-juga-cetak-gol-pertama-musim-ini
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini