Bukan CR7 atau Messi, Ini Pemain Tersulit untuk Dihentikan Matthijs de Ligt

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 08 Agu 2022, 15:00 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Matthijs de Ligt adalah salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Di usia yang masih sangat muda, 22 tahun, De Ligt sudah memperkuat klub-klub terbaik dunia seperti Ajax Amsterdam, Juventus, dan kini Bayern Munich. Selama kariernya itu ia juga sering kali berhadapan dengan para penyerang terbaik.

Mungkin akan ada yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi adalah pemain yang paling sulit dihentikan. Mungkin juga ada yang mengatakan bahwa Robert Lewandowski adalah bomber yang paling sulit dijaga pergerakannya.

Akan tetapi, De Ligt, sama sekali tak menyebutkan nama-nama di atas sebagai penyerang yang paling sulit dihadapi di sepanjang kariernya. Ia justru mengatakan bahwa rekan setimnya saat ini, Leroy Sane, adalah pemain yang sering memberi masalah bagi dirinya.

“Lawan yang paling membuat saya kesulitan sejauh ini adalah Leroy Sane, dalam pertandingan kami (Timnas Belanda) melawan Timnas Jerman. Saya harus menjaganya dalam duel satu lawan satu di seluruh lapangan, dan dia ada di mana-mana. Saya mengatakan kepadanya ketika tiba di sini,” kata De Ligt kepada Kicker.

Beruntung, kini Matthijs de Ligt tidak akan berhadapan langsung dengan Sane di pertandingan resmi, satu-satunya persaingan keduanya hanyalah di tempat latihan Bayern Munich. Saat ini keduanya akan fokus untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk kesuksesan Die Bavarian.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Bayern Munich, Leroy Sane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-cr7-atau-messi-ini-pemain-tersulit-untuk-dihentikan-matthijs-de-ligt
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini