Bukan Bailly! AS Roma Intip Peluang Bajak Bek MU Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Agu 2022, 00:33 WIB
AS Roma dikabarkan tengah mengintip peluang untuk membajak Victor Lindelof dari Manchester United / via Getty Images

AS Roma dikabarkan tengah mengintip peluang untuk membajak Victor Lindelof dari Manchester United / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AS Roma diberitakan sedang bernegosiasi dengan Manchester United untuk meminang salah satu beknya. Setelah beberapa hari lalu dikaitkan dengan nama Eric Bailly, ternyata bek yang diincar oleh Roma sekarang justru seorang Victor Lindelof.

Guna menyempurnakan lini belakang tim jelang bergulirnya Serie A musim 2022/23, AS Roma mengincar satu bek tengah baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Tadinya tim asuhan Jose Mourinho menginginkan Eric Bailly sebagai target utama mereka.

Namun secara tiba-tiba, radar Giallorossi sekarang justru beralih ke partner Bailly di MU yaitu Victor Lindelof.

Melansir pemberitaan terbaru dari FootballNews24.it, Direktur Roma yaitu Tiago Pinto dikabarkan saat ini sudah menghubungi langsung agen dari Lindelof untuk membahas potensi transfer kliennya.

Pinto juga sudah membuka komunikasi tahap awal dengan manajemen MU untuk menanyakan langsung apakah Lindelof tersedia pada bursa transfer kali ini.

Kebetulan kontrak Lindelof sendiri di Old Trafford tinggal menyisakan dua tahun lagi. Situasi inilah yang kemudian membuat Roma mengintip peluang untuk membajak sang defender ke Stadion Olimpico.

Ada tendensi Roma mengincar servis bek dari Manchester United karena kesuksesan mereka dalam merekrut Chris Smalling beberapa musim silam.

Dipinjam pada tahun 2019, Smalling ternyata langsung nyetel dengan kompetisi Serie A.

Dan setahun setelah masa peminjamannya atau tepatnya di tahun 2020, bek asal Inggris itu langsung diikat secara permanen oleh tim serigala ibukota.

Formula transfer inilah yang kemudian ingin diterapkan lagi oleh Roma kepada salah satu dari Bailly atau Lindelof musim panas ini.

Artikel Tag: AS Roma, Manchester United, Victor Lindelof

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-bailly-as-roma-intip-peluang-bajak-bek-mu-satu-ini
1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini