Bryan Cristante Bicara Tentang De Rossi versi Pemain dan Pelatih

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 11:15 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bryan Cristante bicara pengalamannya bisa bersama dengan Daniele De Rossi di AS Roma, baik saat dia berperan sebagai pemain, dan kini sebagai pelatih.

Bryan Cristante merupakan salah satu pemain yang pernah bersama pelatih Daniele De Rossi dalam dua fase karirnya. Dia pernah bermain bersamanya selama satu musim di AS Roma, dan kini dia masih bersama De Rossi sebagai anak asuhnya.

Kepada Il Corriere dello Sport, Cristante mengaku akan selalu berterima kasih kepada pelatihnya tersebut, yang telah membawanya melewati banyak hal.

“Saya akan selamanya berterima kasih kepadanya, yang menyebut saya sebagai contoh pada konferensi pers perpisahannya sebagai pemain Roma. Dia melakukan hal yang luar biasa sebagai pelatih dan itu konteks yang sulit,” ujar Cristante.

Dia kemudian bicara tentang sikapnya terhadap skuad giallorossi. Cristante juga menjelaskan kembali targetnya untuk Liga Champions.

“Kuat dan kami harus tetap berada di empat besar posisi klasmen Serie A. tentu saja targetnya musim ini adalah kembali ke Liga Champions, kami tidak bisa menyembunyikan diri. Kami sudah terlalu lama tidak bermain dengan yang terbaik.”

“Karena berbagai alasan, jangan lupa bahwa pemiliknya telah berganti. Sulit untuk memahami bahwa perspektif telah berubah dengan keluarga Friedkins. Kamu tidak bereaksi dua final Eropa berturut-turut secara kebetulan.”

“Pemiliknya sangat dekat dengan kami akhir-akhir ini, secara langsung atau melalui CEO Lina Souloukou. Kami tidak merasa ditinggalkan, dan kami harus berterima kasih kepada mereka atas keputusan berani mereka terhadap De Rossi.”

Artikel Tag: Bryan Cristante, Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-cristante-bicara-tentang-de-rossi-versi-pemain-dan-pelatih
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini