Bruno Fernandes Targetkan Kemenangan di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 07:29 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait laga besar kontra Manchester City yang akan digelar nanti malam. Fernandes menegaskan bahwa laga ini timnya hanya menargetkan kemenangan.

Pada lanjutan pertandingan pekna ke-11 Premier League, Manchester United dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Bruno Fernandes menegaskan bahwa timnya hanya menargetkan kemenangan guna meneruskan tren positif dalam dua pertandingan terakhir mereka.

"Jika melihat kualitas pemain yang kami miliki, maka kami yakin memiliki peluang untuk memenangkan setiap pertandingan," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

"Sekarang adalah saatnya untuk mendorong dan mulai memenangkan setiap pertandingan karena kami memiliki kualitas untuk melakukan hal itu dan kami pasti bisa. Jadi, saat ini kami akan menghadapi pertandingan besar dan kami harus memenangkannya. Itu yang terpenting."

"Pertandingan seperti ini merupakan laga yang selalu Anda impikan bisa terlibat di dalamnya. Tampil di laga derby selalu spesial bagi kami, para penggemar, dan semua orang. Kami berharap untuk mendapatkan hasil yang baik sebelum jeda internasional," pungkasnya.

Man City sendiri diprediksi banyak pihak menjadi pemenang pada pertandingan ini. Namun Man United nyatanya memiliki catatan bagus saat tampil di Derby Manchester di mana dari enam pertemuan terakhir di semua kompetisi mereka mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan hanya dua kali menelan kekalahan.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-targetkan-kemenangan-di-derby-manchester
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini