Bruno Fernandes PeDe MU Bisa Tembus Final Liga Europa

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Apr 2021, 08:42 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Europa: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, kembali menegaskan bahwa The Red Devils masih bertekad untuk mengakhiri puasa trofi. Untuk itu, dirinya sangat yakin MU bisa lolos ke babak final Liga Europa dengan menyingkirkan AS Roma.

Pada tengah pekan ini, Manchester United berhasil mengamankan satu tiket ke babak semifinal Liga Europa dengan menyingkirkan wakil La Liga, Granada, dengan agregat meyakinkan 4-0. Namun di babak empat besar nanti, MU sudah ditunggu oleh lawan yang cukup berat lantaran mereka harus menantang AS Roma.

Meski demikian, Bruno Fernandes memastikan bahwa fokus utama timnya di sisa musim ini adalah mengakhiri puasa gelar di mana Europa League menjadi salah satu kompetisi yang ingin mereka menangkan. Untuk itu, Fernandes mengaku sangat yakin MU akan meraih kemenangan sekaligus menyingkirkan Roma di babak semifinal nanti.

"Kami harus terus menunjukkan peningkatan di setiap musim," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

"Di setiap musim kami harus menunjukkan perkembangan, tak peduli berapa banyak kekalahan dan kemenangan di musim sebelumnya, yang jelas fokus kami saat ini adalah masa depan dan memenangkan banyak pertandingan hingga akhir musim.'

"Roma menjadi salah satu tim yang ingin kami kalahkan dan Europa League merupakan salah satu kompetisi yang ingin kami menangkan. Jadi kami hanya fokus pada hal itu," pungkasnya.

Man United sendiri pada musim lalu juga lolos ke babak semifinal namun gagal melaju ke laga puncak lantaran disingkirkan oleh Sevilla yang akhirnya menjadi juara.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Liga Europa, AS Roma

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini