Bruno Fernandes: MU Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 07:44 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan kabar terkini terkait persiapan skuat The Red Devils jelang laga kontra Manchester City nanti malam. Fernandes memastikan bahwa dirinya dan tim tak memiliki persiapan khusus menghadapi Derby Manchester.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Old Trafford pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League, Sabtu (6/11) malam WIB. Pada pertandingan sarat gengsi tersebut, kedua tim dipastikan akan mengejar kemenangan demi bisa bersaing di papan atas klasemen.

Meskipun demikian, Bruno Fernandes mengklaim timnya sama sekali tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi The Cityzens. Fernandes justru mengklaim dirinya dan tim cukup tenang menghadapi pertandingan besar ini.

"Saya pikir [persiapannya] normal-normal saja," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

"Namun beberapa jam terakhir ini akan menjadi saat-saat ketika Anda merasa… bukan tekanan, namun merasa sangat antusias untuk bisa tampil di laga ini. Anda tak ingin berlama-lama menghabiskan waktu. Anda ingin cepat-cepat tidur sehingga pagi datang lebih cepat."

"Pertandingan ini akan digelar lebih awal, jadi saya hanya akan bangun, makan dan langsung tampil di pertandingan ini. Anda harus menghadapi pertandingan ini dengan penuh ketenangan," pungkasnya.

Man United sendiri menghadapi pertandingan ini dengan modal yang cukup meyakinkan di mana pada dua pertandingan terakhir mereka mampu mengalahka Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 dan menahan imbang Atalanta dengan skor 2-2.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-mu-tak-punya-persiapan-khusus-hadapi-derby-manchester
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini