Bruno Fernandes: MU Harus Ucapkan Terima Kasih Pada David De Gea

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 09:25 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi penampilan David De Gea saat timnya dipermalukan oleh Manchester City. Fernandes menilai MU seharusnya berterima kasih pada De Gea karena jika bukan karena kinerja apiknya, tuna rumah bisa kalah dengan skor yang lebih telak.

Pada saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB, Manchester United kembali mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada pertandingan tersebut, MU kembali menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Fernandes lantas memberikan komentarnya terkait kekalahan memalukan tersebut. Fernandes mengaku sangat kecewa lantaran MU kembali meraih hasil negatif. Namun di sisi lain playmaker asal Portugal itu memuji aksi David De Gea yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Fernandes meyakini jika De Gea tak melakukan sejumlah penyelamatan tersebut, The Red Devils diyakininya bakal kalah dengan skor yang lebih telak.

"Kebobolan jelas merupakan sesuatu yang buruk, namun masalahnya gawang kami terlalu mudah untuk dibobol oleh timlawan," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Seperti yang saya katakan berkali-kali, jika bukan karena David, hasilnya bisa jauh lebih buruk."

"Kami seharusnya bisa melindungi David lebih baik lagi karena dia juga melakukan hal serupa. Jadi kami seharusnya bisa membantunya. Dia tak bisa terus-terusan melakukan delapan atau sembilan kali penyelamatan gemilang tapi ujung-ujungnya kebobolan juga," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, David De Gea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-mu-harus-ucapkan-terima-kasih-pada-david-de-gea
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini