Bruno Fernandes Klaim MU Punya Peluang Menang di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 08:20 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengklaim skuat The Red Devils memiliki peluang untuk meraih kemenangan saat menjamu Manchester City nanti malam. Apa alasannya?

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi laga besar dengan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan menilik penampilan apik yang mereka tunjukkan di musim ini. Sementara MU, di awal musim ini justru menampilkan performa yang tak stabil.

Meski demikian, Bruno Fernandes menilai Man United memiliki peluang untuk meraih kemenangan pada Derby Manchester. Namun untuk mewujudkannya, Fernandes meminta seluruh penggawa United untuk mengeluarkan potensi terbaiknya pada pertandingan tersebut.

"City merupakan tim yang sangat bagus. Mereka memiliki tim yang begitu berkualitas," ujar Fernandes seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka juga memiliki beberapa pemain yang mampu menjadi pembeda, meski demikian saya tak takut menghadapi mereka. Saya hanya fokus pada apa yang bisa kami lakukan karena saya tahu jika kami tampil di level terbaik maka kami memiliki peluang untuk menyakiti mereka."

"Kami harus berada di level tertinggi karena mereka memiliki sederet pemain bagus dan akan membuat pertandingan ini sulit. Namun saya pikir kedua tim akan merasa sama-sama kesulitan," pungkasnya.

Keyakinan Fernandes juga didukung dengan catatan di mana dari enam pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Man United mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan hanya dua kali menelan kekalahan.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-klaim-mu-punya-peluang-menang-di-derby-manchester
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini