Bruno Fernandes Diklaim Punya Potensi Jadi The Next Paul Scholes

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Jan 2020, 08:30 WIB
Bruno Fernandes Diklaim Punya Potensi Jadi The Next Paul Scholes

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, mendesak agar manajemen The Red Devils segera menuntaskan transfer bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Saha menilai Fernandes punya potensi untuk menjadi The Next Paul Scholes.

Selama jendela transfer musim dingin di awal tahun ini, nama Fernandes kembali disebut-sebut akan menjadi penggawa anyar Manchester United. Beberapa media di Eropa bahkan mengabarkan bahwa kepindahan Fernandes ke Old Trafford tinggal menunggu waktu meski hingga kini transfer tersebut tak kunjung terwujud.

Menanggapi rumor transfer Fernandes ke Man United, Saha berharap kepindahan sang bintang bisa segera terwujud dalam waktu dekat. Saha menilai transfer Fernandes bukanlah pembelian panik melainkan pembelian yang sebelumnya telah lama direncanakan. Bahkan Saha menilai Fernandes akan menjelma menjadi sosok Scholes yang baru di Theatre of Dreams.

"Bruno Fernandes merupakan sosok pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan dan akan menjadi tambahan bagus bagi tim. Dia memiliki sesuatu yang selama ini hilang dari Manchester United, yakni kemampuan untuk mencetak gol dari lini tengah," ujar Saha dilansir dari Goal International.

"Andai dia bisa konsisten mencetak 10 hingga 15 gol dalam satu musim seperti yang dilakukan oleh Paul Scholes serta Wayne Rooney ketika berperan di posisi yang lebih dalam, maka hal itu akan sangat membantu tim."

"Usai direncanakan dengan sangat matang, saya ingin Manchester United segera membeli pemain ini. Ini sama sekali bukan pembelian panik. Dia merupakan seorang pemain yang memang memiliki keinginan untuk datang dan bermain bagi United, bukan sosok pemain yang pindah secara terpaksa. Dia pemain yang diinginkan oleh klub dan memiliki keinginan untuk bermain bagi klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon, Paul Scholes

1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini