Bruno Fernandes: Bukan Kebetulan Atalanta Menjelma Jadi Tim Hebat

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Nov 2021, 09:49 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi kualitas serta performa luar biasa yang ditunjukkan oleh Atalanta dalam beberapa musim terakhir. Fernandes mengklaim kesuksesan yang diraih oleh La Dea bukan karena kebetulan.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni matchday keempat Grup F Liga Champions dengan tandang ke markas Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Bruno Fernandes memberikan pujian bagi tim wakil Serie A itu. Fernandes mengklaim performa apik La Dea dalam beberapa tahun terakhir tak diraih secara kebetulan namun merupakan buah kerja keras dari seluruh tim.

"Mereka memiliki pemain yang bisa membuat banyak masalah bagi kami," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

"[Luis] Muriel dan [Duvan] Zapata adalah pemain kunci bagi mereka jika dilihat dari cara mereka bermain. Namun saya pikir mereka adalah tim yang kuat karena mereka bermain sebagai sebuah tim, mereka memaksimalkan semua potensi yang dimiliki oleh tim."

"Tim ini memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi dan tekad yang besar untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Saya pikir itu merupakan karakteristik paling penting. Seperti yang dikatakan Ole, Gasperini menyampaikan pesan ini dengan baik dan saya pikir ini adalah kekuatan besar dari tim ini."

"Tidak ada seorang pun dalam empat atau lima taun terakhir yang menyangka mereka akan bisa berada di posisi mereka saat ini. Jadi mereka layak mendapatkan pujian," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-bukan-kebetulan-atalanta-menjelma-jadi-tim-hebat
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini