Bruce Enggan Nilai Newcastle Sudah Aman Dari Degradasi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 17 Apr 2021, 23:58 WIB
Bruce Enggan Nilai Newcastle Sudah Aman Dari Degradasi

Steve Bruce / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steve Bruce menolak untuk menerima anggapan Newcastle telah mengamankan status Liga Premier mereka setelah kemenangan mendebarkan atas West Ham.

Kemenangan itu membuat mereka unggul sembilan poin dari degradasi, sementara bos The Hammers, David Moyes mengatakan timnya realistis atas peluang empat besar mereka.

Newcastle naik ke posisi 15 dalam klasemen dengan kemenangan 3-2 melawan The Hammers yang membuat perolehan poin mereka menjadi 35 poin dan secara signifikan meredakan ketakutan mereka terseret ke tengah-tengah pertarungan degradasi.

Namun, ketika ditanya apakah itu mewakili status mereka di Liga Premier musim depan, pelatih kepala The Magpies Bruce berkata: "Saya tidak akan menerima begitu saja.

"Saya selalu mengatakan itu akumulasi poin, dan 35, menurut saya, tidak cukup, jadi Anda tidak akan membuat saya melompat-lompat dan berteriak saat ini.

“Kami masih memiliki enam pertandingan untuk dimainkan - dapatkah kami menyelesaikannya di atas yang kami lakukan tahun lalu? Bisakah kita mengalahkan jumlah poin tahun lalu? Bisakah kita mengalahkan tempat kita dulu? Kami akan mencoba yang terbaik.”

Untuk pihak lawan, Moyes, yang tanpa pemain kunci Declan Rice, Michail Antonio dan Aaron Cresswell, ada perasaan campur aduk karena kesempatan untuk naik ke tempat ketiga menghindari timnya.

Moyes berkata: “Saya tidak akan mengatakan itu adalah peluang yang hilang, itu adalah kesempatan bagi kami untuk meraih tiga poin.

"Kami suka berbicara tentang Liga Champions, kami menyukai pembicaraan ini ketika semua orang mengatakannya, tapi kami realistis."

Artikel Tag: Steve Bruce, newcastle, West Ham

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini