Brighton Ingin Pinjam Drinkwater Dari Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Agu 2019, 15:23 WIB
Brighton Ingin Pinjam Drinkwater Dari Chelsea

Danny Drinkwater / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brighton & Hove Albion dilaporkan ingin meminjam gelandang tak terpakai milik Chelsea, Danny Drinkwater, sebelum bursa transfer pemain di Inggris ditutup dalam empat hari ke depan.

Nama Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko tak didaftarkan Frank Lampard dalam skuat The Blues yang menghadapi Borussia Monchengladbach akhir pekan kemarin dan hal itu membuat masa depan kedua pemain menjadi pertanyaan.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Brighton disebut masih membutuhkan satu gelandang baru sebelum Premier League bergulir dan klub asuhan Graham Potter itu pun mengarahkan bidikannya kepada Drinkwater.

Sejak diboyong dari Leicester City pada tahun 2017 silam dengan banderol sebesar 35 juta Poundsterling, Drinkwater gagal memberikan performa sesuai ekspektasi publik Stamford Bridge dan jebolan akademi Manchester United ini pun akhirnya lebih sering duduk di bangku cadangan.

Di musim 2018/19 kemarin, Drinkwater bahkan tak sekalipun pernah memperkuat Chelsea setelah bos The Blues musim lalu, Maurizio Sarri, secara terang-terangan tak membutuhkan jasanya di skuat miliknya.

Perlakuan kejam Sarri tersebut membuat Drinkwater berulah dengan mengemudikan kendaraan sambil mabuk dan ia pun harus berurusan dengan pihak berwajib pada April silam.

Kontrak Drinkwater bersama The Blues sendiri masih tersisa tiga musim dan apabila ia setuju untuk dipinjamkan ke Brighton, Drinkwater berpotensi untuk memperbaiki kariernya yang berjalan stagnan dalam setahun terakhir ini.

Apabila ia sukses tampil cemerlang di AMEX Stadium, Chelsea pun mungkin saja tertarik untuk memulangkannya dan ia pun bisa membuktikan kepada para fan The Blues bahwa Chelsea tidak sia-sia untuk menebusnya dari Leicester.

Artikel Tag: Chelsea, brighton, Danny Drinkwater, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-ingin-pinjam-drinkwater-dari-chelsea
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini