Brendan Rodgers Kembali Tegaskan Tolak Jadi Pelatih Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 07:57 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Michael Regan - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, kembali memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United belakangan ini. Rodgers menegaskan bahwa dia tak mau membahas hal itu lagi karena fokusnya saat ini hanya untuk The Foxes.

Setelah resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai manajer tim, Manchester United saat ini dihubungkan dengan beberapa manajer top untuk menjadi penggantinya. Salah satu pelatih yang dikabarkan menjadi incaran MU yakni Brendan Rodgers yang kini masih menjabat sebagai manajer Leicester City.

Belakangan, Rodgers kembali membantah rumor yang menghubungkannya dengan Man United. Rodgers menilai hal itu hanyalah gosip semata yang tak perlu dia tanggapi karena tak pernah nyata. Rodgers juga kembali menegaskan komitmennya pada Leicester.

"Saya sama sekali tak menganggapnya karena itu tidaklah nyata," ujar Rodgers dilansir dari Tribal Football.

"Gosip akan selalu ada hingga mereka menunjuk manajer permanen. Namun saya tetap berkomitmen di sini. Kami di sini untuk mengembangkan pemain dan saya hanya fokus pada hal itu terutama dalam periode seperti saat ini," pungkasnya.

Bukan hanya Rodgers, sebelumnya Erik Ten Hag dan Mauricio Pochettino juga menolak untuk menjadi manajer Manchester United dan menyatakan komitmennya pada Ajax Amsterdam dan Paris Saint-Germain.Kini tampaknya Man United akan tetap pada rencana semula yakni menunjuk manajer interim minimal hingga akhir musim ini. Kabarnya mantan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, saat ini masuk ke dalam daftar kandidat untuk menjadi manajer anyar Setan Merah.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-kembali-tegaskan-tolak-jadi-pelatih-man-united
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini