Brendan Rodgers: James Maddison dan Wesley Fofana Tidak Dijual!

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 08 Agu 2022, 18:00 WIB
Brendan Rodgers tegaskan tak berniat jual James Maddison dan Wesley Fofana.

Wesley Fofana (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brendan Rodgers mengatakan bahwa Leicester City tak berniat menjual James Maddison dan Wesley Fofana, seiring keduanya tengah dikaitkan dengan Newcastle United dan Chelsea.

Leicester City tengah dirumorkan bakal terancam kehilangan dua pemain pentingnya, yakni James Maddison dan Wesley Fofana. Keduanya diisukan berpotensi untuk menuju pintu keluar King Power Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa saat ini Maddison tengah masuk radar Newcastle United. gelandang berusia 25 tahun itu menjadi prioritas transfer tim berjuluk The Magpies itu untuk memperkuat lini serang mereka.

Tawaran pertama Newcastle senilai 40 juta poundsterling untuk sang gelandang dilaporkan sudah ditolak oleh pihak The Foxes. Namun kabar lanjutan mengatakan bahwa Newcastle bakal kembali lagi untuk tawaran yang lebih tinggi.

Sementara itu, Fofana tengah dikaitkan dengan klub asal London Chelsea. Klub asuhan Thomas Tuchel itu membutuhkan amunisi anyar di lini pertahanan setelah kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, dan Fofana masuk dalam radar mereka.

Namun demikian, juru racik Leicester Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa klubnya tidak akan menjual dua pemain tersebut. Mantan pelatih Liverpool itu juga yakin bahwa Maddison dan Fofana saat ini hanya fokus untuk bermain di Leicester.

“Saya rasa ini selalu menjadi waktu yang menantang bagi kami sampai bursa transfer ditutup,” katanya. “Selalu ada banyak spekulasi dan gosip seputar kepergian pemain, tetapi saya selalu menilai para pemain setiap hari dan jika mentalitas mereka tidak berubah dan mereka selalu memiliki komitmen itu, itulah yang Anda inginkan,” lanjutnya.

“Kedua pemain itu [Maddison dan Fofana] adalah pemain yang sangat penting dan saya tidak sabar melihat mereka bemain untuk kami,” ujar sang pelatih.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, james maddison, Wesley Fofana, Leicester City, Chelsea, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-james-maddison-dan-wesley-fofana-tidak-dijual
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini