Brendan Rodgers Desak Arsenal Segera Beri Tawaran Untuk Youri Tielemans

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Agu 2022, 17:02 WIB
Brendan Rodgers mendesak Arsenal segera mengajukan tawaran formal apabila benar-benar tertarik untuk memboyong Youri Tielemans musim panas ini / via Getty Images

Brendan Rodgers mendesak Arsenal segera mengajukan tawaran formal apabila benar-benar tertarik untuk memboyong Youri Tielemans musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Leicester City yaitu Brendan Rodgers, mendesak Arsenal untuk segera mengajukan tawaran formal jika benar-benar tertarik untuk meminang Youri Tielemans ke Emirates Stadium.

Memasuki tahun terakhir kontraknya di King Power Stadium, nama Youri Tielemans ramai diberitakan bakal hengkang dari Leicester City musim panas ini.

Gelandang asal Belgia itu kemudian dilaporkan masuk dalam radar Arsenal, yang kebetulan memang tengah berencana untuk memperkuat lini tengahnya di musim 2022/23.

Namun tim asuhan Mikel Arteta tersebut sampai detik ini belum mengajukan tawaran resmi untuk Tielemans.

Hal inilah yang kemudian disoroti oleh Brendan Rodgers selaku manajer Leicester.

Rodgers mengatakan bahwa The Gunners harus segera mengajukan tawaran formal apabila benar-benar tertarik untuk memboyong Tielemans.

"Ada kemungkinan (Tielemans pergi meninggalkan klub). Namun sampai ini tidak ada hal yang bisa kami katakan lagi soal dirinya karena kami belum mendapatkan tawaran resmi dari klub manapun," ucap Rodgers seperti mengutip dari Metro.

Dengan jendela transfer musim panas yang tinggal menyisakan satu bulan lagi, Rodgers perlu untuk merekrut gelandang baru pengganti Tielemans kelak apabila sang pemain benar-benar meninggalkan The Foxes.

"Tentu saja hal tersebut ada dalam pikiran kami kalau skenario itu terjadi," lanjut manajer asal Irlandia Utara ini.

"Meski begitu dia tidak memaksa kami atau pihak lain untuk buru-buru menuntaskan situasi ini," tutup Rodgers.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Youri Tielemans, Arsenal, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-desak-arsenal-segera-beri-tawaran-untuk-youri-tielemans
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini