Brendan Rodgers Bilang Begini Soal Rumor Kepergian Fofana ke Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Agu 2022, 16:35 WIB
Bos Leicester City yaitu Brendan Rodgers, buka suara mengenai rumor kepergian Wesley Fofana yang saat ini tengah dilirik oleh Chelsea / via Getty Images

Bos Leicester City yaitu Brendan Rodgers, buka suara mengenai rumor kepergian Wesley Fofana yang saat ini tengah dilirik oleh Chelsea / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Leicester City yaitu Brendan Rodgers, buka suara ke publik mengenai rumor kepergian Wesley Fofana yang kini tengah diincar oleh Chelsea.

Setelah kalah dari Barcelona dalam perburuan tanda tangan Jules Kounde, Chelsea kemudian mengarahkan bidikannya kepada bek Leicester City yaitu Wesley Fofana.

Sejumlah media di Inggris pun mengabarkan jika tim asuhan Thomas Tuchel siap menggelontorkan dana besar, agar bek asal Prancis itu bisa datang ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Brendan Rodgers selaku bos dari Fofana di Leicester pun angkat bicara mengenai rumor kepergian anak asuhnya tersebut.

Manajer asal Irlandia Utara ini menegaskan jika Fofana tidak dijual dan ia pun menyarankan Chelsea untuk mencari target lain.

"Dia tidak jual," ucap Rodgers tegas seperti mengutip dari Goal.

"Saat kami pertama kali mendatangkannya, dia langsung menjadi starter di 17 pertandingan."

"Semua orang pun melihat itu dan ia sekarang telah berkembang cukup baik tak cuma sebagai pemain namun juga sebagai seorang pria dewasa."

"Dia begitu menghormati klub dan saya begitu yakin kalau di masa depan dia akan mencapai titik tertinggi (dalam kariernya)."

"Dia masih merasa nyaman dan baik-baik saja di sini," tutup Rodgers.

Di musim 2022/23, Rodgers ingin berharap lebih banyak kepada Fofana untuk membantu Leicester bersaing dalam memperebutkan posisi Big Six Premier League.

Sebab di musim lalu, Fofana hanya bisa memperkuat The Foxes sebanyak 7 kali di Liga Inggris akibat cedera lutut parah yang memaksanya absen panjang dari lapangan hijau.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Chelsea, Leicester City, Wesley Fofana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-bilang-begini-soal-rumor-kepergian-fofana-ke-chelsea
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini