Bournemouth Turut Kejar Servis Gelandang Terpinggirkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Agu 2019, 19:41 WIB
Bournemouth Turut Kejar Servis Gelandang Terpinggirkan Tottenham

Bournemouth turut memburu servis Victor Wanyama (foto:Express)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bournemouth dikabarkan berminat terhadap servis gelandang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama yang telah kembali ke London utara pasca melakoni tur pramusim bersama Spurs akan tetapi dalam kondisi cedera.

Bournemouth turut berlomba mengamankan servis kapten Kenya, Victor Wanyama, seperti yang dikabarkan Daily Mail, Wanyama merupakan pemain yang ingin mereka amankan kontraknya sebelum musim baru Premier League dimulai.

Sang gelandang merupakan pemain terpinggirkan di Tottenham dan hanya tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan meski turut serta dalam sesi latihan timnya, ia harus absen di kemenangan Spurs atas Bayern Munich di Audi Cup 2019 karena cedera.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Wanyama dikabarkan mengalamo iritasi pada lututnya setelah berlatih pada Senin lalu dan tetap berada di London untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tnetunya cedera membuat Wanyama kembali mengalami kemunduran saat ia sedang berjuang mempertahankan tempatnya di skuat Spurs di musim depan.

Ditambah lagi dengan kedatangan pemain baru, Tanguy Ndombele membuat pemain 28 tahun tersebut tersingkir dari skuat utama dan tempatnya semakin diragukan karena Spurs telah memiliki Harry Winks, Moussa Sissoko, dan Eric Dier yang semuanya nampaknya akan dijadikan starter di musim depan.

Selain Bournemouth, West Ham United dan Galatasaray juga telah menunjukkan minat mereka untuk mendapatkan servis sang pemain yang juga tampil dalam tiga pertandingan tim nasional Kenya di Piala Afrika 2019 yang berlangsung di Mesir.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bournemouth, Victor Wanyama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-turut-kejar-servis-gelandang-terpinggirkan-tottenham
1652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini