Bos West Brom, Sam Allardyce Sangat Bahagia Kalahkan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Apr 2021, 14:05 WIB
Sam Allardyce

Sam Allardyce (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer West Brom, Sam Allardyce, merasa senang dan puas setelah timnya sukses mengakhiri 14 laga tak terkalahkan Chelsea dengan kemenangan telak 5-2 pada Sabtu (3/4) kemarin.

The Blues membuat awal yang gemilang dan memimpin lebih dulu berkat gol dari Christian Pulisic pada menit ke-27 setelah tendangan bebas Marcos Alonso membentur tiang gawang.

Tapi beberapa saat kemudian Thiago Silva mendapat kartu kuning keduanya dan harus meninggalkan lapangan. Setelah Chelsea menjadi 10 pemain, Matheus Pereira dan Callum Robinson masing-masing mencetak dua gol untuk The Baggies di Stamford Bridge.

Mbaye Diagne lantas menambahkan satu gol, sementara Mason Mount menjaringkan gol hiburan bagi The Blues yang kini perlu was-was lantaran Tottenham Hotspur kini semakin dekat di posisi kelima dengan jarak hanya dua poin.

Di sisi lain, West brom yang mendekam di posisi ke-19 dalam klasemen kini berhasil memangkas jarak menjadi tujuh poin dari Newcastle United yang berada di urutan ke-17 usai kemenangan menakjubkan tersebut.

Dan bos West Brom, Sam Allardyce, tampak sangat bahagia dan mengatakan bahwa itu adalah kemenangan yang layak bagi timnya.

“Saya pikir kami sangat senang dan puas, tentang bagaimana para pemain menerapkan taktik kami hari ini, bagaimana kami mengatur untuk mengontrol serangan Chelsea dan tentu saja apa yang bisa kami lakukan dengan menguasai bola,” kata Allardyce kepadaBT Sport.

“Saya harus mengatakannya karena kami akhirnya begitu bagus dalam penguasaan bola di banyak kesempatan dan kualitas finishingkami, itu merupakan yang terbaik sejak saya berada di sini, itu adalah kemenangan yang benar-benar layak.”

Artikel Tag: Sam Allardyce, West Brom, Chelsea

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini