Bos Persib Dukung Program di Pramusim Selama Tidak Merugikan

Penulis: M. Aldi
Senin 02 Mei 2022, 17:00 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kegiatan pramusim selalu jadi agenda wajib klub jelang tampil di kompetisi. Manajemen Persib melalui Umuh Muchtar pun akan berusaha mendukung segala rencana yang dirancang oleh pelatih.

Selain agenda pemusatan latihan, keikutsertaan di ajang turnamen pramusim tentu masuk program. Kabarnya beberapa kejuaraan pemanasan pun akan digelar dan Persib menjadi tim yang diundang di event tersebut.

Umuh menyebut besar kemungkinan timnya akan ikut ambil bagian di turnamen tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah kegiatan yang diikuti tidak memberatkan jajaran petinggi klub.

"Ya kalau kita dari jajaran pimpinan, dari atas, kalau mengadakan apapun juga kalau tidak memberatkan klub dan semua juga akan setuju," terang Komisaris PT. PBB ini ketika diwawancara oleh awak media.

Kabarnya akan ada beberapa turnamen yang mengundang tim Maung Bandung untuk ikut serta. Seperti Piala Wali Kota Solo dan turnamen pramusim resmi bentukan PT. LIB. Tapi saat ini pihak Persib belum mengumumkan sikapnya.

Umuh Muchtar menyebut nantinya manajemen akan berembuk dengan pelatih mempertimbangkan program tim. Menurutnya yang terpenting adalah tidak ada pihak yang dirugikan.

"Nanti mengenai untung ruginya pastinya diperhitungkan. Pokoknya asal menguntungkan semua pihak, gitu saja lah, asalkan tidak ada yang dirugikan," jelas pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut.

Skuat asuhan Robert Rene Alberts sendiri menurut rencana akan kembali berkumpul tanggal 16 Mei. Nantinya latihan perdana akan digelar untuk bersiap menatap Liga 1 musim baru.

Artikel Tag: Persib, umuh muchtar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-persib-dukung-program-di-pramusim-selama-tidak-merugikan
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini